Ha...Ada Pria Mengamuk di RSUD Tuban. Kenapa?

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang pria dikabarkan mengamuk di RSUD dr R Koesma, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Tuban, hari ini, Jumat (6/10/2017).

Informasi yang diterima wartawan, pria yang belum diketahui identitasnya itu mengamuk dan marah-marah di ruang bayi. Dia juga menendang pintu ruangan bayi.

Pria itu justru semakin kalap ketika petugas keamanan berusaha menenangkan. Bahkan, sempat menantang semua petugas yang ada di sana.

"Ada monitor pelayanan yang rusak karena pria itu," kata Rini, seorang petugas di RSUD dr R Koesma Tuban, kepada wartawan.

Selain itu ada kaca pintu yang juga pecah. Diduga karena ditendang pria yang sedang marah.

Direktur RSUD dr R Koesma Tuban, dr Saiful Hadi, membenarkan adanya pria yang mengamuk di rumah sakit yang dipimpinnya.

"Awalnya dia ingin bertemu dengan direktur rumah sakit," jelas Saiful Hadi.

Ketika itu, Saiful sedang mengikuti rapat bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban. Petugas yang ada di rumah sakit juga menjelaskan dirinya sedang tidak ada di tempat. Alasan inilah yang membuat pria itu semakin kalap.

"Yang dirusak bagian loket pelayanan dan juga bagian obat ruang bayi," terang Saiful.

Pihak rumah sakit langsung melaporkan kejadian pengrusakan itu ke petugas kepolisian. Saiful mengatakan semua kasus ini diserahkan ke Polres Tuban. Termasuk untuk mendalami motif pelaku.

Informasi dari berbagai sumber yang didapat blokTuban.com, laki-laki itu diduga marah karena tidak puas dengan pelayanan rumah sakit. Beberapa pengunjung mengaku melihat pria itu berteriak karena merasa anggota keluarganya meninggal akibat petugas di RSUD dr R Koesma. [pur/col]