Nahas, Jatuh Terlindas Truk, Tukang Becak Meninggal

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang pembecak meregang nyawa, Senin (25/9/2017), di akses Jalan Bojonegoro-Jatirogo, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Jatirogo, di Desa Wotsogo, kecamatan setempat.

Sukardi, nama pembecak asal Desa Wotsogo itu sebelumnya terlindas truk bernopol B-9303-TEH yang dikemudikan Suherlan, alamat Kampung Selagedang RT.05/Rw.03 Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.

"Awalnya truk yang dikemudikan Suherlan melintas dari arah timur menuju ke barat," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki kepada blokTuban.com.

Nungki menjelaskan, setiba di kantor kecamatan ada korban dengan becaknya memuat besi beton yang cukup panjang. Korban kemudian bermaksud belok kanan dan masuk ke gang di utara jalan.

Tapi nahas, becak yang membawa besi beton panjang itu terlindas ban belakangnya. Korban kemudian terjatuh dan ikut terlindas ban truk yang dikemudikan Suherlan.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Nungki.

Petugas langsung melakukan evakuasi. Sementara barang bukti berupa becak dan truk diamankan di Polsek Jatirogo. [pur/rom]