Penutupan PHBN, Kartar Ngrejeng Gelar Hiburan Musik Dangdut

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah berbagai rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Republik Indonesia (RI) telah diselenggarakan di Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. Hari ini, Minggu (24/9/2017), Karang Taruna (Kartar) Tunas Harapan bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Ngrejeng menggelar acara hiburan musik dangdut sebagai acara puncak kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di desa setempat.

Menurut Ketua Kartar, Arifin, acara hiburan musik dangdut yang diselenggarakan di Lapangan Bola Voli ini merupakan kegiatan penutup PHBN HUT ke-72 RI Desa Ngrejeng, sekaligus untuk mempersatukan pemuda.

"Ini merupakan acara puncak PHBN di Desa Ngrejeng selain itu acara tersebut untuk mempersatukan pemuda di desa setempat," ujar Arifin saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Ia berharap di tahun selanjutnya kegiatan PHBN yang didukung dari Pemdes serta masyarakat setempat Desa Ngrejeng lebih meriah lagi. "Harapanya, di tahun selanjutnya kegiatan PHBN bisa lebih meriah lagi," pungkas Arifin.[hud/col]