Hindari Truk, Inova Hantam Pengendara Motor

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Raya Parengan-Bojonegoro turut Desa Sendangrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Minggu (24/9/2017) pagi.

Dari data yang berhasil dihimpun blokTuban.com, kecelakaan yang mengakibatkan korbanya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat tersebut melibatkan antara Mobil Toyota Inova Nopol L 1086 DX yang dikemudikan Kuswanto (32) warga Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban dengan Sepeda Motor Honda Beat Nopol S 4549 GD yang di kendarai Nyono (45) warga Desa Sedangrejo Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Kejadian berawal ketika mobil Toyota Inova yang dikemudikan Kuswanto, melaju dari arah barat ke timur. Ketika sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil tersebut hendak menghindari truk dari arah timur dan barat, hingga rodanya keluar kanstin.

"Ketika keluar kanstin, pengemudi Mobil Inova membanting setir ke kanan, hingga mengenai pengendara motor Honda Beat dari arah berlawanan (timur ke barat) sampai terpental," terang Kapolsek Parengan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Basir.

Masih kata Kapolsek, akibat dari kejadian itu, pengendara sepeda motor Honda Beat langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina Bojonegoro, untuk menjalani perawatan. "Korban atas nama Nyono langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Bojonegoro," pungkasnya.[hud/col]