Nekat, Petani Ini Akhiri Nyawa di Teras Rumah

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Seorang petani di Dusun Dolok, Desa Ngulahan, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Suparjan (55), ditemukan istrinya Wati (36), sudah tidak bernyawa dengan leher terikat tali tampar warna biru yang terikat dengan teras rumah.

"Yang mengetahui pertama kali adalah istrinya bernama Wati," jelas Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, Sabtu (23/9/2017).

Pagi tadi, seperti biasa Wati bangun dari tidur sekitar pukul 5 pagi. Dia keluar rumah dan kaget melihat keadaan suaminya yang gantung diri. Korban tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana kolor warna hitam.

Kehebohan di rumah duka langsung diketahui tetangga sekitar. Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi langsung melakukan penyelidikan dan evakuasi.

"Dalam pemeriksaan dokter Puskesmas tidak ditemukan adanya tindak kekerasan," jelas Elis.

Keluarga korban hanya menghendaki dilakukan visum luar tanpa otopsi. Sehingga jenazah langsung diserahkan keluarga. Informasi tambahan, korban semasa hidup sering mengeluh karena sakit di bagian kaki yang sudah diderita selama bertahun-tahun. [pur/rom]