Akibat Mabok, Korban Kecelakaan Tunggal Luka-Luka

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tunggal siang ini, Sabtu (23/9/2017), terjadi di Jalan Raya Tuban-Palang KM 6-7, tepatnya di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) I Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com, kecelakaan tunggal tersebut dialami oleh pengendara sepeda motor jenis Vario Nopol S-3772-JO yang dikendarai oleh Ade Prasetyo (24), warga Gang 5 Desa/Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, yang berboncengan dengan Adi (23) warga Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Kejadian bermula ketika sepeda motor Nopol S-3772-JO yang dikendarai oleh Ade Prasetyo dan Adi berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan yang tinggi. Karena waktu berkendara dalam keadaan pengaruh minuman keras jenis ginseng, kedua korban mengendarai kendaraanya dengan zig zag.

Sesampainya di TKP, korban menabarak papan himbauan 'hati-hati karena banyak anak sekolah yang menyeberang' yang terletak di marka jalan. Kemudian korban jatuh ke bahu jalan sebelah selatan," Terang Kabag Humas Polres Tuban, AKP. Elis Suendayati.

Akibat kejadian tersebut, korban bernama Adi mengalami luka berat pada bagian kepala depan. Sedangkan Ade Prasetyo yang membonceng Adi mengalami luka lecet pada tangan dan kaki.

"Kemudian kedua korban dirujuk ke RSUD dr. Koesma Tuban, dan kejadian laka lantas tunggal tersebut sudah ditangani oleh petugas Polsek Palang dan telah dilaporkan ke unit laka lantas Polres Tuban," pungkas Elis. [hud/rom]