Tabrak Kendaraan Parkir, Terpental, Pengendara Dihantam Truk

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kecelakaan mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Tuban Widang, tepatnya KM 23 - 24 Dusun Kuwu, Desa Widang, Tuban, Jumat (16/9/2017) pukul 17.50 WIB.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor bernomor polisi L-4196-UR yang dikendarai oleh Muh Afandi (16) alamat Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Tuban.

Sepeda motor tersebut berjalan dari utara ke selatan, diduga karena tidak konsentrasi saat berkendara, Muh Afandi menabrak bagian belakang sebuah truk yang sedang parkir, hingga dia terpental ke kanan jalan.

"Kemungkinan pengendara tidak konsentrasi, hingga truk berhenti ditabrak," kata Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati kepada wartawan.

Usai terpental, saat bersamaan datang kendaraan truck box L-8078-UV yang dikemudikan oleh Soekri (52) alamat Juwet kenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, dan langsung melindas pengendara motor yang jatuh tersebut.

"Truk box datang dari arah yang sama, pas pengendara sepeda motor terjatuh datang truk box lalu Muh Afandi terlindas," jelas Mantan Kapolsek Kerek tersebut.

Petugas masih melakukan penyelidikan dan pengembangan, karena kendaraan truk parkir yang ditabrak pengendara tersebut belum diketahui identitasnya.

"Kita masih kembangkan penyelidikan, kita juga periksa saksi-saksi," pungkasnya. [nok/col]