Korban Meninggal Akibat Sakit Asma dan Diabetes

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Karjo alias Sukardjo alias Bodo, pencari rumput yang meninggal di areal persawahan Ngrojo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, ternyata meninggal akibat penyakit asma dan diabetes. Pernyataan itu disampaikan Kapolsek Bangilan setelah melakukan pemeriksaan jenazah, Kamis (14/9/2017).

"Meninggalnya Karjo, menurut keterangan dari Munasih (Istri) serta keluarga, almarhum memiliki riwayat penyakit asma (sesak napas) dan diabetes yang sudah menahun," terang Kapolsek Bangilan, IPTU Suryanto, melalui keterangan tertulisnya yang diterima blokTuban.com, Kamis siang.

Suryanto menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis oleh petugas dari Puskesmas Bangilan tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan (penganiayaan). Sehingga korban langsung dimakamkan oleh keluarganya siang ini juga.

"Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda penganiayaan di tubuhnya," imbuhnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Warga Desa Ngrojo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban digegerkan adanya penemuan mayat laki-laki di areal sawah milik H. Ngatman, Kamis (14/9/2017) siang. Korban meninggal dunia tersebut ditemukan kelurganya dalam keadaan terbujur dengan kepala berada di sebelah barat dan kaki di sebelah timur di pematang sawah. [rof/col]