Siapkan 80 Stand, Expo Kacamatan Rengel Diprediksi Meriah

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Setelah Kecamatan Soko dan Kecamatan Plumpang, kali ini Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Rengel dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor juga mengadakan pagelaran Expo pada hari Rabu besok, (13/9/2017) di Lapangan Bahagia, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel.

Sebanyak 80 stand sudah disiapkan panitia expo untuk diisi oleh UKM dari berbagai macam jenis seperti pertanian, kuliner, otomotif, kesenian, hingga pendidikan.

"Sejauh ini, kami sudah siapkan 80 stand untuk diisi UKM-UKM yang hadir besok. Persiapan sudah 95 persen tinggal nunggu stand diisi dan pembukaan besok," beber Ahmad Riyadi, sebagai ketua panitia acara tersebut.

Dalam agenda rutin tahunan itu, expo di Kecamatan Rengel rupanya sudah tiga kali diadakan setelah tahun-tahun lalu berlangsung sukses. Panitia acara pun yakin, bahwa acara tersebut akan ramai menarik antusias warga setempat.

"Ini kali ke-3 setelah tahun-tahun lalu diadakan, dan kami yakin tahun ini bakal lebih ramai lagi," imbuh pria yang akrab disapa Riyadi tersebut.

Dari data yang diperoleh blokTuban.com, pembukaan expo yang nantinya akan dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Hussein, rencananya akan ada pula hiburan musik religi dan artis lokal, Nur KDI untuk memeriahkan acara.

"Harapan untuk pembukaan besok, semoga bisa berjalan dengan lancar, tanpa kendala apapun, dan lebih meriah lagi. Karena akan ada hiburan-hiburan menarik setiap malamnya," tambahnya lagi kepada blokTuban.com, Selasa (12/9/2017).

Expo yang diadakan 5 hari, mulai tanggal 13-17 September tersebut nantinya akan dimeriahkan dengan adanya Ethno Karnival yang siap menghibur dengan busana-busana khasnya pada malam ke-4 pelaksanaan. [feb/col]