PPDI Montong Gelar Musyawah dan Pemilihan Pengurus Baru

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pemilihan dan Pengukuhan Pengurus PPDI masa bhakti 2017/2022, Minggu (10/9/2017).

Musyawarah yang diselenggarakan di Balai Desa Montongsekar tersebut turut dihadiri Forkopimka Montong, Ketua PPDI Tuban, Pengurus PPDI Tuban, AKD Kecamatan Montong yang mewakili, Perwakilan PPDI dari beberapa kecamatan serta puluhan perangkat desa di Kecamatan Montong.

Dalam sambutanya, Ketua PPDI Kabupaten Tuban Akhmad Wahyudi mengatakan, muscam PPDI Kecamatan Montong ini merupakan muscam Ke-11. "Besok direncanakan muscam PPDI akan dilaksanakan di Kecamatan Jatirogo," ungkap Ketua PPDI Kabupaten Tuban.

Ia menambahkan, muscam merupakan agenda wajib disetiap kecamatan dan diharapkan semakin bisa membawa organisasi PPDI lebih baik lagi. "Diharapkan setelah muscam ini, organisasi PPDI lebih baik lagi. Dan tidak ada lagi Kantor Kepala Desa yang kosong di jam-jam kerja," tambahnya.

Sementara itu, Sekcam Montong Deni Susilo Hartono mengatakan, semoga dengan pengurus dan ketua baru terpilih dari anggota yang aktif dan bisa mengkompakkan perangkat desa dan kerukunan perangkat.

"Saya berharap pengurus yang baru bisa mengkompakkan perangkat dan kerukunan perangkat," pungkasnya.[hud/ito]]