Akhir September, PPDI Target Seluruh Kecamatan Sudah Muscam

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Musyawarah Kecamatan (Muscam), serta Pemilihan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa (PPDI) tingkat kecamatan, merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan di masing-masing kecamatan.

Oleh sebab itu, pengurus PPDI Kabupaten Tuban mentargetkan di bulan September akhir 2017, seluruh Kecamatan di Kabupaten Tuban sudah melaksanakan Muscam dan pemilihan, pengukuhan pengurus baru masa bakti 2017/2022.

"Muscam ini adalah agenda wajib PPDI yang harus dilaksanakan, sehingga kami targetkan bulan september seluruh kecamatan sudah melaksanakan muscam," ungkap Ketua PPDI Kabupaten Tuban Akhmad Wahyudi kepada blokTuban.com.

Menurutnya, hingga Minggu (10/9/2017) ini, muscam PPDI sudah dilaksanakan di 11 Kecamatan di Kabupaten Tuban, dan terus dilaksanakan di kecamatan yang belum. Mengingat Muscam sangat penting.

Setelah seluruh kecamatan sudah melaksanakan muscam, lanjut Wahyudi, baru agenda ke depan adalah mensinergikan dan memperbaiki organisasi. "Kedepan harapannya, setelah melaksanakan muscam masa bhakti 2017/2022, organisasi PPDI semakin lebih baik," pungkasnya.[hud/ito]