Media Gathering Pimpinan Media se-Jatim Bersama JOB PPEJ

Reporter: Muhammad A. Qohhar

blokTuban.com - Sekitar 30 pimpinan media massa se-Jawa Timur, termasuk dari blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com), mengikuti media gathering di Kabupaten Banyuwangi, Rabu (6/9/2017). Kegiatan tersebut diselenggarakan Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) di El Royale Hotel.

Hadir saat kegiatan tersebut pejabat SKK Migas Perwakilan Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (JABANUSA) dan pejabat teras JOB PPEJ. Dalam sambutannya, Admin Manager JOB PPEJ, Endang Retnowati menjelaskan, sebagai Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) JOB PPEJ terus berusaha menjalin kerjasama dengan semua pihak.

“Termasuk pimpinan media di Jawa Timur yang mengikuti media gathering pada kali ini,” jelasnya.

Sampai Februari 2018 mendatang, kontrak JOB PPEJ sudah genap 20 tahun dan akan habis. Namun, dengan segala upaya terus bisa menjaga penurunan secara alamiah. Dari Blok Migas Tuban yang ada di Bojonegoro dan Tuban masih bisa berproduksi 10.000 barel.

Terpisah, perwakilan SKK Migas Jabanusa, Priandono Hernanto menyambut baik kegiatan pada hari ini. Karena, KKKS harus bermitra dengan media, terlepas dari informasi yang positif atau berimbang.

“Kami mewakili SKK Migas berterima kasih atas usaha maksimal JOB PPEJ selama ini,” pungkasnya. [mad/mu]