Enam Pasangan Mesum Terazia Satpol PP Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban beserta aparat gabungan TNI dan Polri merazia sejumlah kos-kosan di Tuban. Sebanyak enam pasangan mesum terjaring dalam razia itu.

"Dari empat kos-kosan yang kita razia, enam pasangan berhasil kita ciduk," kata Kepala Satpol PP Tuban, Heri Muharmanto, Minggu (27/8/201).

Kepada wartawan blokTuban.com, Heri menjelaskan, satu pasangan mesum berhasil dibawa petugas dari kos Jalan Tembus depan Pondok Perut Bumi. Dua pasangan lagi, kita ringkus dari kos terpal depan Karaoke Cintiya dan kos di belakang Minimarket Mondokan.

"Pasangan mesum terbanyak yang kita gelandang, dari kos Jalan Gatut Kaca, Kelurahan Karang yakni tiga pasangan," beber Heri panjang lebar.

Lanjut Heri, jika terbukti Pekerja Sex Komersial (PSK) maka akan dikirim ke panti rehabilitasi di Kediri. Tujuannya, mereka akan dibina dan diberikan ketrampilan selama enam bulan.

"Jika bukan PSK, maka dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi yang diketahui oleh Kepala Desa dan Camat setempat," pungkasnya menandaskan. [rof/col]