Terlibat Laka Lantas, Polisi Lalu Lintas Dilarikan ke Rumah Sakit

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kecelakaan melibatkan polisi dengan warga terjadi di Jalan Pahlawan, turut arah Sleko, Selasa (22/8/2017), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan saling tabrak itu bermula saat warga yang mengemudikan Innova nopol S-360-B berjalan dari arah barat ke timur. Saat bersamaan datang kendaraan sepeda motor polisi Brigade Motor (BM), lalu terjadilah kecelakaan.

Menurut salah seorang saksi SA (inisial), mobil Innova berjalan dari arah barat ke timur secara pelan, namun tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor polisi dan terjadilah laka lantas.

"Ya terjadi kecelakaan, dan petugas kepolisian mengalami luka hingga harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," ujar saksi yang enggan disebutkan namanya.

Mobil Innova berwarna hitam mengalami rusak parah pada bagian depan sehingga harus diderek oleh truk polres. Sedangkan motor BM polisi yang mengalami rusak parah diangkut oleh mobil unit laka.

Sopir Innova bernama Rahmad, saat ditanya hanya menjawab akan berangkat ke Surabaya dan dalam keadaan pelan saat mengemudikan mobilnya, karena akan mencari BBM di SPBU terdekat.

"Saya mau ke Surabaya, mobil saya berjalan pelan," singkat sopir tak mau panjang lebar.

Sedangkan Kanit Laka satlantas polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo saat dikonfirmasi lewat panggilan telepon seluler mengenai kecelakaan tersebut mengelak ada kecelakaan.

"Tidak ada kecelakaan, tidak ada yang perlu ditulis," pungkasnya.

Dari data yang dikembangkan blokTuban.com tampak sejumlah petugas kepolisian telah berada di halaman depan IGD RSUD Tuban. Beberapa petugas kepolisian dan mobil polisi juga tampak di lingkungan rumah sakit daerah tersebut. [nok/col]