Peringatan HUT RI, PSHT Temaji Gelar Upacara

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Temaji, Ranting Jenu, Cabang Tuban menggelar upacara bendera sekaligus acara kenaikan tingkat sabuk dari polos ke jambon, dan dilaksanakan di Lapangan desa setempat dengan diikuti sekitar 120 anggota.

Tim pelaksana kegiatan, Muhammad Nur Rokib saat dikonfirmasi blokTuban.com mengatakan, acara kenaikan tingkat sabuk sekaligus acara upacara ini merupakan kali pertama diselenggarakan secara bersamaan.

"Ini baru yang pertama kalinya, saya harap dengan kegiatan yang sudah kita laksanakan tersebut, bisa mempererat tali persaudaraan antar sesama PSHT," ungkap Nur Rokib kepada blokTuban.com, Kamis (17/8/2017).

Menurut Nur Rokib, selain acara upacara dan kenaikan tingkat sabuk sebanyak 29 siswa. Dalam rangka peringatan HUT RI ke-72 ini PSHT Rayon Temaji juga menggelar longmarch keliling desa dan sparing atau sambung bersama se-Ranting Jenu.

"Setelah itu, kegiatan peringatan HUT RI ini ditutup dengan mendengarkan wejangan dari Dewan Pertimbangan Cabang Tuban yang diwakili oleh Mas Karim," pungkasnya. [hud/rom]