Reporter:Khoirul Huda

blokTuban.com - Digelarnya Pawai Karnaval tingkat SD/MI se-Kecamatan/Kabupaten Tuban, oleh Panitia PHBN kecamatan setempat, Selasa (15/8/2017) membuat ruas Jalan Protokol Tuban dipadati ribuan warga.

Warga yang datang dari berbagai wilayah di Tuban tersebut, memadati tepi ruas jalan protokol untuk menyaksikan pawai karnaval tingkat SD/MI yang mengusung tema Gebyar Budaya Nusantara.

Dari pantauan blokTuban.com sebagian ruas jalan yang dipadati ribuan warga tersebut, yakni Jalan Veteran, Jalan Basuki Rahmat, serta Jalan Sunan Kalijogo Kelurahan Latsari. Yang mana ketiga jalan protokol tersebut adalah rute kegiatan dari pawai karnaval.

"Finishnya di GOR, sehingga nontonnya di sini," ungkap Fadli yang saat ini menonton pawai Karnaval di Kelurahan Latsari.

Terpisah, salah satu wali murid dari peserta Karnaval, Ansori mengaku, menonton karnaval ditepi ruas jalan yang berdekatan dengan GOR, itu dilakukan bersamaan dengan menjemput anaknya. "Saya jemput anak mas," singkatnya. 

Diketahui, pawai karnaval tingkat SD/MI ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-72. [hud/col]