Tersengat Accu, Pencari Ikan di Rengel Tewas

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang warga Dusun Betengrowo, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, ditemukan meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik Accu yang digunakan untuk menyetrum ikan di Kali Brangtengah desa setempat, Sabtu (12/8/2017).

Dari data yang dihimpun blokTuban.com, korban bernama Nur Andik Bin Martono (30) warga Desa Betengrowo. Saat ditemukan oleh warga, jasad korban sudah dalam kondisi berbaring terlentang dan badan kaku.

"Korban ditemukan pertama kalinya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Sementara, alat pancing ikan masih menempel pada leher korban dengan aliran listrik yang masih menyala," ungkap Kabag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati.

Elis menambahkan, setelah korban ditepikan oleh warga dari Kali Brangtengah, kemudian jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Rengel untuk diperiksa.

"Saat diperiksa tim medis tidak menemukan bekas tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban, dan murni meninggal dunia tersengat strum," pungkasnya.

Dalam kejadian tersebut, petugas berhasil mengamankan 2 buah Accu Merk Yuasa, masing - masing 12 Volt, dan alat pancing ikan. [hud/col]