Gait Anggota Baru, Paraker Gelar Sosialisasi dan Pemutaran Film

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pecinta Alam Remaja Kerek (Paraker), menggelar kegiatan Sosialisasi Perekrutan Anggota Baru Angkatan Ke-IV dan Pemutaran Film Petualang di Pendopo Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Sabtu (29/7/2017) malam.

Dalam acara untuk menggait anggota baru tersebut, Paraker turut mengundang Muspika Kerek, Pembina paraker, dan beberapa organisasi lain serta masyarakat umum.

Salah satu pendiri Paraker, Lutfi Rosyadia, mengatakan sosialisasi yang di selenggarakan tepat di malam Minggu ini, dalam rangka untuk menggait anggota baru. Selain juga untuk untuk melakukan evaluasi kegiatan selama satu periode tahun 2017.

"Kami gait anggota Paraker baru angkatan IV, dengan adanya anggota baru maka akan muncul trobosan-trobosan baru untuk peduli terhadap lingkungan," kata Lutfi kepada blokTuban.com.

Lanjut Lutfi, selain mensosialisasikan program-program dari Paraker. Kegiatan untuk menggait anggota baru ini diisi dengan kegiatan yang positif, yakni dengan menayangkan foto slide kegiatan Paraker, pemutaran film petualang dan hiburan musik akustik.

Lutfi berharap Paraker bisa lebih akrab dengan masyarakat, serta mampu menjadikan generasi-generasi penerus yang peduli akan kelestarian alam. "Dari sini kita bisa lebih akrab dengan masyarakat dan ini merupakan sarana hiburan yang positif," pungkasnya.[hud/lis]