Pererat Kekeluargaan, PWI Tuban Gelar Outbound

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar Outbound bersama anggota maupun keluarga, di wisata prataan, Kecamatan Parengan, Minggu (23/7/2017).

Outbound yang dilakukan di wilayah Perhutani KPH Parengan tersebut, bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama anggota keluarga.

Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto mengatakan, Outbound ini merupakan acara santai yang bisa dimanfaatkan anggota maupun keluarga untuk bisa saling kenal satu sama lain.

"Kita lakukan outbound mengajak keluarga agar bisa saling kenal satu sama lain," ujarnya saat sambutan.

Menurut pria yang juga sebagai kontributor MNC grup itu, seringkali wartawan ini lupa waktu ketika sedang menjalankan tugas jurnalistik, sehingga waktu untuk berlibur bersama keluarga itu jarang terpikirkan.

Dari pengalaman tersebut, akhirnya melalui rapat anggota maka diputuskan untuk mengadakan outbound atau kegiatan santai dengan mengajak keluarga.

"Keluarga juga ikut pada outbound kali ini, akhirnya mereka saling mengenal satu sama lain," terang dia.

Pada Outbound kali ini, anggota PWI menikmati beberapa wahana yang ada di wisata Prataan. Di antaranya, Flying fox, pemandian air hangat dan terapi ikan.[nok/ito]