Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pantai Pasir Putih

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga sekitar Wisata Pantai Pasir Putih Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

Mayat bayi yang diperkirakan berumur 3 hari tersebut ditemukan di Pantai Pasir Putih Desa Remen, dengan jarak kurang lebih 5 meter dari bibir pantai.

Dari informasi yang dihimpun blokTuban.com, saat ditemukan mayat bayi dengan panjang 42 cm tersebut, ditemukan dalam posisi telungkup menghadap ke barat, serta tali pusarnya masih melekat.

Menurut Kabaghumas Polres Tuban AKP Elis Suendayati, penemuan mayat bayi tersebut bermula ketika sekitar pukul 16.15 WIB, Minggu (23/7/2017). Petugas patroli 801 jenu melaksanakan giat patroli di area wisata pantai pasir putih desa setempat.

"Tiba-tiba mendapatkan laporan dari salah satu petugas jaga area obyek wisata," kata AKP Elis Suendayati.

Lanjut AKP Elis, petugas jaga pantai pasir putih bernama Lasiran tersebut, lapor kepada petugas bahwa ia telah mengetahui adanya mayat bayi dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan ciri-ciri berjenis kelamin perempuan.

"Petugas jaga pantai pasir putih melaporkan, telah mengetahui mayat bayi perempuan dalam keadaan sudah meninggal dunia," Tutup Elis.[hud/ito]