Malam ini, Cak Nun dan Kiai Kanjeng Hadir di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Malam ini, Minggu (23/7/2017). Muhammad Ainun Nadjib atau yang akrab dengan sebutan Cak Nun bersama Kiai Kanjeng, dijadwalkan hadir dalam acara halal bihalal di Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Cak Nun hadir di Tuban, dalam rangka Halal Bihalal dan Sinau Bareng yang diselenggarakan oleh Jannatul Maiyah Tuban atau Padhepokan Maiyah Tuban.

Acara untuk umum tersebut akan terselengara di Halaman Rumah Bapak Salam, warga Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak dengan mengusung tema "Halal Bihalal Nandur Syukur".

"Dalam acara Halal Bi Halal dan Sinau Bareng ini, Cak Nun dan Kiai Kanjeng hadir," ungkap Ketua Padepokan Maiyah Tuban, Hasan Sumarto.

Masih kata Hasan, ia mengaku ini merupakan even besar pertama kalinya yang diselenggarakan oleh Padepokan Maiyah Tuban. Namun beberapakali Cak Nun diundang oleh Pemda Tuban, Padhepokan Maiyah selalu dilibatkan.

Ia berharap, acara yang dijadwalkan pukul 19.30 WIB itu berjalan lancar dan masyarakat dapat pencererahan dari Caknun. "Saya berharap acara ini bisa memberikan pencerahan masyarakat Tuban, serta berlangsung lancar," pungkasnya. [hud/col]