Personel Gabungan Parengan Pantau Pemberangkatan IKSPI

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Personel gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP Kecamatan Parengan, melaksanakan pengamanan pemberangkatan ratusan anggota Ikatan Kera Sakti Putera Indonesia (IKSPI) se-Kabupaten Tuban.

Pemberangkatan Ratusan anggota IKSPI ke Kabupaten Madiun tersebut dipusatkan di Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Parengan, AKP Basir mengatakan, IKSPI Kera Sakti Cabang Tuban mengirimkan sebanyak 16 ranting, dengan jumlah anggota kurang lebih 423 orang, yang berangkat dengan mengunakan kendaraan sebanyak 30 unit

"Titik pemberangkatan dipusatkan di pertigaan Ponco Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan," terang Kapolsek Parengan AKP Basir, Sabtu (22/7/2017).

Ia menambahkan, dalam pemberangkatan ratusan anggota IKSPI untuk mengikuti acara pengesahan tersebut, dipantau langsung oleh Kabagops Polres Tuban, Kompol Dody Prihatin Irianto.

"Dengan dipantau langsung oleh Kabagops Polres Tuban, pemberangkatan anggota IKSPI berjalan lancar dan aman," ungkap Kapolsek Parengan. [hud/rom]