Sampai Juli, Nasabah Tabungan Emas di Pegadaian Tuban Lampaui Target

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Baru satu semester, tepatnya di bulan Juli 2017, target nasabah tabungan emas di PT Pegadaian (Persero) Cabang Tuban selama tahun 2017 sudah terlampaui. 

Menurut Kepala PT Pegadaian (Persero) Cabang Tuban, Eko Ngardiyanto target nasabah tabungan emas di Pegadaian Cabang Tuban tersebut selama satu tahun sebanyak 2.200 buku tabungan. Namun baru sampai satu semester target tersebut sudah terlampaui.

"Selama satu tahun pegadaian cabang tuban ditarget 2.200 buku tabungan emas, namun baru satu semester sudah terlampui," ungkap Eko kepada blokTuban.com, Jumat (21/7/2017).

Hal itu dikarenakan, masyarakat semakin percaya dengan pegadaian Cabang Tuban, di samping itu pelayanan pegadaian cepat dan mudah bagi nasabah. 

Pria yang juga pernah Dinas di Papua dan Madura tersebut, menyebutkan tiga unit pembantu pegadaian yang telah melampaui target, yakni Unit Pembantu Tuban, Kerek dan Rengel.

"Di Tuban targetnya 200, tapi sudah tercapai 400 nasabah, di unit Kerek targetnya 200 sudah tercapai 350 nasabah dan di unit Rengel targetnya 200 sudah tercapai 300 nasabah," pungkasnya. [hud/col]