Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Remaja Masjid (Remas) Nurul Huda, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban kembali menyelenggarakan Takbir Keliling Berhadiah.

Takbir keliling yang diselenggarakan rutin setiap tahun tersebut, diikuti oleh sekitar 100 warga dari desa setempat yang terdiri dari usia anak-anak, remaja maupun dewasa.

Ketua Remas Nurul Huda Syaiin Aliman, mengatakan pada acara tarbir keliling ini, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Dan dengan lantunan takbir, peserta berjalan kaki di wilayah Desa Pakel.

"Takbir keliling berhadiah ini, panitia menyiapkan puluhan hadiah hiburan, serta hadiah utama Sepeda Gunung," kata Syaiin saat melakukan pengundian, Sabtu (24/6/2017).

Pria yang juga guru madrasah tersebut, berharap kegiatan seperti ini bisa setiap tahun dilaksanakan agar warga Desa Pakel lebih semangat dalam menyambut hari raya idul fitri di tahun berikutnya.

"Harapan Kedepan, semoga kegiatan seperti ini bisa setiap tahun dilaksanakan agar Warga Pakel lebih semangat menyambut Hari Raya Idul Fitri," harapnya.[hud/col]