Ada Festival Tongklek, Beberapa Jalan di Jatirogo Dialihkan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Petugas lalu lintas Polsek Jatirogo, Polres Tuban berencana mengalihkan arus lalu lintas saat festival Tongklek yang akan berlangsung di Kecamatan Jatirogo, Jumat (16/6/2017) malam. Ada beberapa ruas jalan yang akan dialihkan sebagai antisipasi kemacetan menuju Rembang dan Blora, Jawa Tengah.

"Pemindahan arus akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, atau usai shalat Tarawih," ujar Kanit Lantas Polsek Jatirogo, IPDA Suhardi kepada blokTuban.com, Jumat (16/6/2017).

Saat festival berlangsung, ruas Jalan di pusat ibu kota Kecamatan Jatirogo akan ditutup. Bagi pengguna jalan yang hendak menuju Blora, Jawa Tengah akan di arahkan memasuki jalan Dusun Sumber (barat Puskesmas Jatirogo), Desa Sugihan. Jalur tersebut akan sampai di Jalan Raya Blora, Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo.

Sementara bagi pengendara yang akan menuju Rembang, Jawa Tengah, dari perempatan lampu merah Jatirogo akan diarahkan petugas ke utara Jalan Panglima Sudirman, Jalan Ronggolawe, Jalan Raya Jatirogo-Bulu, dan ke selatan sampai Jalan Raya Barat Jatirogo.

"Untuk itu, para pengguna jalan yang hendak menggunakan jalur Jatirogo-Rembang dan Blora agar mempersiapkan dan tetap waspada di jalan," pungkas perwira polisi dengan pangkat satu balok berwarna emas di pundaknya.[rof/col]