Kecelakaan Motor dan Truck, Satu Nyawa Melayang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan lalulintas, antara sepeda motor dengan truck yang terjadi di Jalan Montong-Singgahan, tepatnya di Dusun Gunungtriman, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong mengakibatkan satu korban jiwa melayang.

Diketahui, korban meninggal dunia bernama Dasminto (33), seorang karyawan Semen Gresik, asal Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantaran mengalami luka parah.

Kejadian bermula ketika sepeda motor Nopoll S-4239-EK yang dikendarai oleh Dasminto, melaju dari arah barat ke arah timur, dengan kecepatan tinggi. "Dari arah barat ketimur, korban melaju dengan kecepatan tinggi," kata Kapolsek Montong AKP Noer Sento, Kamis (8/6/2017).

Kemudian, korban menabrak Mobil Truck Nopol W-8929-UB yang melaju dari arah berlawanan atau timur kebarat dengan kecepatan sedang. Korban menabrak truck dibagian lambung kanan depan, yang saat itu dikemudikan oleh Edi (35) warga Desa Talun, Kecamatan Montong.

"Korban meninggal dunia di TKP dan langsung dibawa Kepuskesmas Montong untuk mendapatkan Visum et repertum mayat," pungkasnya.[hud/ito]