Besok, SKK Migas-KKKS Gelar Buber Bersama Pemkab

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bulan Suci Ramadan digunakan sebagai momentum untuk menjalin silaturrahmi dan juga berbagi untuk sesama. Hal itu yang dilakukan SKK Migas Perwakilan Jabanusa dan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) di wilayah Tuban untuk menggelar buka bersama. Selain itu, acara bersama Pemkab Tuban tersebut juga dikemas dengan santunan yatim-piatu di wilayah Tuban.

Rencananya, pelaksanaan kegiatan yang juga menggandeng Yayasan Sedulur Pena (YSP) itu berlangsung di Pendopo Pemkab Tuban, Jumat (9/6/2017) sore. Sebanyak 100 yatim-piatu akan bersama-sama diajak untuk berbagi.

Ketua YSP, M. Nur Muharrom menerangkan, jika kegiatan besok sore tersebut hasil kerjasama SKK Migas Perwakilan Jabanusa, KKKS dan Pemkab Tuban. Untuk KKKS yang hadir antara lain, Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ), ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Pertamina EP Asset 4 Field Cepu dan KrisEnergi.

"Semua persiapan sudah matang, ada acara akan diisi juga dengan buka bersama dan tausiyah dari kiai Tuban," terangnya.

Pihaknya berharap, acara bisa berlangsung dengan lancar tanpa suatu halangan apapun. Sebab, buka bersama dan kegiatan sosial tersebut rutin digelar setiap tahun, tepatnya ketika Bulan Suci Ramadan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan media di Kabupaten Tuban," pungkasnya. [hud/col]