Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Prunggahankulon

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sesosok Mayat ditemukan tergeletak di pinggir jalan Raya Semanding Grabagan, Dusun Mojokopek, Desa Prunggahankulon, Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, Minggu (4/6/2017) pukul 19.30 WIB.

Mayat tersebut diketahui adalah Siswo Hariyanto (30), Warga Dusun Ngesong Desa Ngandong Kecamatan Grabagan. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi luka bersimbah darah di bagian kepala.

Kapolsek Semanding, AKP Desis Susilo mengatakan, awalnya petugas kepolisian mendapatkan informasi dari warga bahwa ada mayat tergeletak di pinggir jalan raya. Petugas yang mendapat kabar tersebut langsung mendatangi lokasi.

"Kita datangi lokasi yang dimaksud dan ditemukan sesosok mayat dalam keadaan bersimbah darah," Ujar Desis kepada blokTuban.com

Mayat yang tergeletak tersebut diduga merupakan korban Pembunuhan, karena terdapat luka senjata tajam dibagian kepala. Petugas selanjutnya membawa mayat ke RSUD Dr. Koesma untuk diautopsi. Sementara guna pengembangan penyidikan, petugas kepolisian memeriksa saksi-saksi yang ada d isekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kita periksa dua saksi, informasinya korban mengalami keterbelakangan mental. Kita akan kembangkan penyelidikan," pungkasnya.[nok/ito]