PC IGRA Montong Bagikan Ratusan Bungkus Ta'jil

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Guru Roudlotul Athfal (IGRA) Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban membagikan ratusan bungkus Ta'jil kepada setiap pengguna jalan yang melintas.

Dengan didampingi oleh Polsek Montong, pembagian ratusan bungkus ta'jil tersebut dilakukan di Desa Montongsekar. Tepatnya di Tugu Simpang Tiga Desa Montongsekar, Kecamatan Montong.

Saat ditemui blokTuban.com Sekretaris PC IGRA Kecamatan Montong Yuli'ah mengatakan, pembagian ta'jil ini merupakan agenda rutin setiap tahun, yang diselenggarakan oleh PC IGRA Montong.

"Dengan dukungan dari semua lembaga RA se-Kecamatan Montong pembagian ta'jil ini ada 400 bungkus," kata Khodijah, Sabtu (3/6/2017).

Di samping terus meningkatkan mutu pendidikan RA. Pembagian ta'jil yang dilakukan oleh IGRA ini, bertujuan agar PC IGRA Kecamatan Montong lebih kompak dan solid. Serta lebih dekat dengan masyarakat.

Sementara itu Ketua PC IGRA Kecamatan Montong, Khodijah berharap kedepan pembagian ta'jil ini bisa dilaksanakan lagi dan lebih baik lagi. "Semoga ke depan pembagian ta'jil ini lebih kompak lagi dan baik lagi," pungkas Khodijah.[hud/ito]