Pengurus Tingkat Ranting PDIP Montong Resmi Dilantik

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Minggu (14/5/2017), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tuban resmi melantik Pengurus Ranting PDI Perjuangan Se-Kecamatan Montong.

Pelantikan pengurus ranting yang digelar di Desa Talangkembar, Kecamatan Montong tersebut, turut dihadiri oleh Andi Hartanto, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, Perwakilan PAC Se-Kabupaten Tuban, serta tokoh senior PDI Perjuangan Kecamatan Montong, dan seluruh pengurus ranting Se-Kecamatan Montong.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, Andi Harnanto mengatakan, pelantikan ini merupakan konsolidasi partai, yang sudah menjadi program internal partai.

"Pelantikan ini bertujuan untuk mensolidkan internal partai, di samping itu juga untuk mengesahkan kepengurusan ranting periode 2016/20121," Kata Andi Harnanto pada blokTuban.com.

Masih kata Andi, ia mengaku pelantikan pengurus tingkat ranting ini, telah dilakukan di 18 kecamatan Se-Kabupaten Tuban. Ia berharap usai pelantikan tingkat ranting ini, partai PDI Perjuangan betul-betul menjadi partai yang solid.

"Diharapkan usai pelantikan ini, internal partai semakin solid, dan bisa memenangkan ivent-ivent politik, baik Pilkada, Pileg ataupun Pilpres," tambah Andi Harnanto.[hud/col]