Polsek Montong Adakan Pengajian Umum di Mapolsek

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka Peringatan Isro' Mi'roj 1438 H/2017 M, Jajaran Polsek Montong, Polres Tuban menggelar Pengajian Umum di Mapolsek Montong, Kamis (4/5/2017) malam.

Dalam acara pengajian umum tersebut, Polsek Montong turut mengundang Pemerintah Kecamatan, Koramil, Seluruh Kepala Desa, Kepala UPTD, Pendekar Siaga, Seluruh Kepala Sekolah serta Banom-banom NU.

Disamping itu, pada peringatan Isro' Mi'roj 1438 H/2017 M ini, Kapolsek Montong AKP Rukimin memberikan santunan kepada 10 anak yatim, memberikan penghargaan kepada Pendekar Siaga. Sekaligus berpamitan kepada para undangan yang hadir, yang mana Kapolsek Montong tersebut akan berpindah tugas menjadi Satlantas Polres Ngawi.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semuanya atas kerja samanya selama saya bertugas. Dan saya mohon doanya untuk bertugas di tempat yang baru," kata Kapolsek Montong AKP Rukimin saat sambutan.

Dengan mengusung tema 'Dengan Hikmah Isro' Mi'roj Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Promoter'. Polsek Montong mendatangkan penceramah kondang dari Sidoarjo yakni, KH. Yunus Muhammad Bakaur.

"Sesuai dengan tema, mari kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan polri yang promoter," pungkasnya.[hud/ito]