Pria Diduga Tunawisma Meninggal di Rengel

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Mayat pria yang diduga seorang tunawisma ditemukan terbujur kaku di sebuah tempat bekas warung di tepi Jalan Raya Rengel-Grabagan, tepatnya di Dusun Gembong, Desa/Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis (4/5/2017).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rengel, AKP Musa Bakhtiar membenarkan hal tersebut. Pada sosok mayat tersebut tidka ditemukan identitas apa pun, kecuali celana pendek yang ia kenakan.

Musa Bakhtiar, menambahkan, awalnya  mayat tersebut diketahui oleh pengguna jalan yang melintas. "Sekitar pukul 15.00 WIB Kami mendapat informasi dari masyarakat melalui telepon," katanya.

Tidak menunggu lama, petugas Polsek Rengel-Polres Tuban, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rengel segera mendatangi lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP.

"Pada saat ditemukan, mayat tersebut tak mengenakan baju hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam strip hitam, dan ada sebuah sarung berwarna merah bermotif kotak di sekitarnya," imbuhnya.

Dari penampilannya laki-laki tersebut berumur kurang lebih 65 tahun dengan ciri-ciri  bertubuh kurus, warna kulit hitam, rambut keriting dan beruban. Lantas setelah dilakukan olah TKP, mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Rengel untuk dilakukan pemeriksaan secara medis untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Berdasarkan keterangan dari pihak medis, tambah Mantan Danton Brigade Mobil Subden 3/C Bojonegoro itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat. Kuat dugaan pria tersebut meninggal karena sudah tua dan sakit.

"Diperkirakan meninggalnya baru tadi pagi," jelasnya.

Kemudian, lebih lanjut ia menghimbau kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri - ciri tersebut agar segera berkoordinasi dengan pihak Polsek Rengel. [dwi/col]