Unggul Tipis 1:0, Persatu Masih Perlu Berbenah

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Berlaga di kandang sendiri, Persatu berhasil curi tiga poin melawan PSIM Yogyakarta dalam lanjutan penyisihan Grup 5 Liga 2, Sabtu (29/4/2017) sore. Pertandingan yang berlangsung sengit, membuat PSIM Yogyakarta bertekuk lutut atas tim tuan rumah dengan sekor 1:0.

Manajer Persatu, Fahmi Fikroni mengapresiasi kerja sama tim yang begitu apik. Pihaknya sangat puas melihat permainan anak asuh Edy Sugiharto.

"Terkait hasil kami sangat puas atas kemenangan anak-anak," ujar Roni, begitu ia disapa, saat dikonfirmasi blokTuban.com, Minggu (30/4/2017).

Gol cepat yang diciptakan, pemain bernomor punggung 77, Wirya HK pada menit ke 22 bertahan hingga turun minum. Namun, di mata manajer yang juga anggota dewan itu, permainan tim masih perlu pembenahan.

Menurut dia, melihat permainan anak-anak Laskar Ronggolawe masih belum puas, sebab intruksi pelatih masih belum dijalankan dengan baik. Sehingga, banyak peluang terbuang sia-sia dan tidak bisa dikonversi menjadi gol.

"Kita akan segera membenahi tim, terutama kondisi fisik pemain. Sebab jadwal terdekat, anak-anak Ronggolawe akan bertemu dengan Martapura FC di Stadion Lokajaya," pungkasnya. [rof/col]