Ronggomania Harapkan Persatu Lolos 16 Besar

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com – Suporter Persatu Tuban, Ronggomania tidak bisa dipisahkan dari kemenangannya atas PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan penyisihan Grup 5 Liga 2, Sabtu (29/4/2017) sore. Yel yel dan suara genderang yang riuh bergelora di stadion Loka Jaya Tuban, seolah menjadi mantra kemujuran tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu.

Ribuan Ronggomania dari berbagai penjuru memadati tribun stadion untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. Dengan kaos kebanggaannya suporter loyalis Laskar Ronggolawe tampak menghijaukan stadion.

"Ronggomania selalu ada, para suporter juga bersyukur tim kesayangan kita bisa meraih 3 point," ujar Presiden Ronggomania, Indra Burhanuddin ketika dikonfirmasi blokTuban.com, Minggu (30/4/2017).

Meski sempat ada dua pemain yang cidera, lanjut Indra, begitu ia disapa, berharap Persatu bisa kembali menang telak atas tamunya, Martapura FC di laga lanjutan yang akan datang. Ia menyatakan siap dan selalu mendukung bersama masyarakat Ronggomania untuk mencapai target lolos 16 besar.

Sebab bagi Ronggomania, tim kesayangannya lolos 16 besar adalah harga mati. Untuk itu, ia mengajak warga Tuban selalu berdoa dan hadir di setiap pertandingan untuk memberi dukungan dan spirit bagi tim.

"Dengan kemenangan laga home kemarin bisa dibuat motivasi untuk laga selanjutnya," imbuh Wakil presiden Ronggomania, Uddin. [rof/i]