Kecelakaan di Sumurgung, Satu Korban Meninggal di TKP

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) hingga menyebabkan satu korban jiwa meninggal dunia, Kamis (27/4/2017) sore kembali terjadi. Kali ini kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Sumurgung-Bringin, tepatnya turut Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Diduga kejadian kecelakaan yang melibatkan antara sepeda motor jenis Suzuki Smash Nopol S-2179-HF dengan sepeda motor Yamaha Mio nopol S-8276-FH tersebut, dipicu karena pengendara sepeda motor suzuki smash atau korban sedang terpengaruh minuman beralkohol.

Kejadian bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha Mio Nopol S-8276-FH yang dikendarai oleh Elisa (15) sedang berboncengan dengan Laila (15) warga Desa Bringin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, melaju dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan sedang.

Setelah sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Suzuki Smash Nopol S-2179-HF, yang saat itu di kendarai oleh Heri bin Sumarjan (24) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Montong yang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Sehingga tabrakan tidak dapat di hindari, dan mengakibatkan pengendara Suzuki Smash meninggal di tempat kejadian perkara. Menurut keterangan para saksi, korban pengendara asuzuki smash dimungkinkan karena terpengaruh minuman beralkohol," terang Humas Polsek Montong, Aiptu Jamal.

Kemudian pihak kepolisian memberikan pertolongan pertama terhadap korban dengan membawa ke UGD Puskesmas Montong, sedangkan Elisa, mengalami luka pada bagian kepala dan dirujuk ke RSUD Tuban. [hud/col]