Jelang Bergulirnya Liga, Dana Sponsor Persatu Masih Belum Jelas

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Meski sudah di launching jelang bergulirnya Laga, di Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga Minggu kemarin. Namun Persatu Tuban masih belum mendapat kepastian angka terkait empat sponsor yang mendukungnya di Liga II.

Empat sponsor yang resmi mendukung Persatu di liga Profesional tersebut adalah PT. Semen Gresik, PT. ALS, PT. Tanah Mas dan PT. Semar Beton Perkasa.

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, empat sponsor yang menyatakan resmi mendukung Persatu masih belum memberikan kepastian terkait angka selama bergulirnya kompetisi.

Jadi kalau manajemen ditanya berapa nilai dari keseluruhan sponsor yang didapat, ya belum bisa jawab, karena memang belum ada penyertaan angka secara resminya.

"Belum ada angkanya, perusahaan baru sebatas mendukung sebagai sponsor," ujar Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com, Selasa (18/4/2017).

Meski demikian, terkait dana sponsor, pria yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban itu mengaku tidak bisa berbuat banyak selain menunggu angka resminya.

Saat ini manajemen hanya ingin fokus agar Persatu paling tidak bisa lolos ke 16 besar di kasta Profesional Liga II.

"Sampai saat ini kita masih belum mengetahui berapa dana yang disertakan dari masing-masing sponsor," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pihak sponsor saat ditanya melalui pesan singkat mengenai kabar belum adanya angka resmi bagi Persatu, belum memberikan jawaban. [nok/rom]