Kapolda Apresiasi Kinerja Kapolres Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin melakukan kunjungan ke Polres Tuban, Rabu (12/4/2017). Jenderal bintang dua itu tiba bersama rombongan Polda di Mapolres pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya, Machfud didampingi Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP. Fadly Samad menuju lokasi kegiatan, Gedung Serba Guna Polres.

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda mengapresiasi kinerja dari Kapolres Tuban, baik dalam segi pelayanan dan juga program-program unggulan yang diluncurkan.

"Saya apresiasi kinerja dari Kapolres Tuban, programnya juga bagus," kata Irjen Pol Machfud Arifin dalam sambutannya.

Program unggulan Polres Tuban antara lain Sistem Siaga Bumi Wali (SIBI), Perumahan Promoter yang dikhususkan untuk anggota Polri agar kelak memiliki tempat tinggal sendiri.

"Program perumahan ini sejalan dengan tujuan Kapolri, yaitu mensejahterakan anggota kepolisian, salut saya," terang jenderal kelahiran Surabaya tersebut.

Selain itu, Kapolda juga sempat menyinggung sikap siaga dari anggota Polres Tuban yang melakukan penanganan terhadap kelompok teroris, kemarin Sabtu (8/4/2017).

"Saya apresiasi betul terkait penanganan teroris, juga saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim yang membantu upaya melawan teroris," pungkasnya. [nok/rom]

#teks foto Kapolda melakukan penandatanganan batu tulis program Promoter.