Tenggak Obat Rumput, Warga Nguluhan Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tarjo (75), warga Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban meninggal dunia setelah menenggak obat rumput jenis Noxone.

Dari data yang berhasil dihimpun blokTuban.com, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Rabu (5/4/2017). Saat itu anak kandung korban yang bernama Nasri dan menantunya Sunoto mendengar korban membuka bungkus plastik yang dikira adalah bungkus rokok.

Selanjutnya, setelah anak dan menantunya itu terbangun, diketahui korban telah membuka bungkus obat rumput dan telah meminumnya.

"Melihat kejadian itu, selanjutnya saksi atau anak dan menantu korban langsung membawa korban ke Rumah Sakit Medika Mulia Kabupaten Tuban," terang Kapolsek Montong AKP Rukimin.

Setelah dibawa ke RS Medika Mulia Tuban sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, pada pukul 07.00 WIB kemudian, nyawa korban tidak tertolong.

"Pada pukul 07.00 WIB, korban menghembuskan napas terakhirnya," tambah Kapolsek.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama petugas medis (puskesmas montong) tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan Polsek Montong berhasil mengamankan barang bukti satu botol obat rumput jenis Noxone. [hud/col]