Festival Mewarnai, Ada Hadiah Untuk Wali Murid

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Selain memberikan hadiah berupa kepada anggota Festival Mewarnai TK/RA/PAUD yang menjadi juara, Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Tuban juga memberikan doorprize kepada orang tua atau wali murid, Selasa (21/3/2017).

Sebanyak 25 doorprize telah disiapkan oleh penyelenggara festival mewarnai untuk diundi dan diberikan kepada wali murid setelah kegiatan mewarnai di perpustakaan umum Kecamatan Kerek selesai.

Ketua UPTD Dinas Perpustakaan Khusnul Hadi Kusuma yang mewakili Joko Prijono selaku Kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban mengungkapkan, doorprize ini merupakan tanda terima kasih atas suksesnya kegiatan ini.

"Doorprize ini, tanda terima kasih kami kepada orang tua anak yang telah mendampingi anak-anaknya untuk mengikuti festival mewarnai dari awal hingga selesai," ungkap Khusnul Hadi kepada blokTuban.com.

Khusnul Hadi Kusuma mengatakan dari 25 doorprize tersebut, terdapat hadiah utama berupa satu buah handpone untuk orang tua murid. "Dari 25 hadiah itu, hadiah utamanya adalah handpone," katanya.

Diketahui, festival mewarnai TK/RA/PAUD ini akan dilaksanakan di setiap perpustakaan yang ada di Kabupaten Tuban, dan setelah ini kegiatan selanjutnya akan diselenggarakan di Perpustakaan Umum Kecamatan Rengel.[hud/ito]