Tukang Parkir Ditemukan Tidak Bernyawa di Warung

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang tukang parkir ditemukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa di kursi warung milik Ani. Tepatnya di trotoar Museum Kambang Putih turut Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Kota Tuban.

Diketahui tukang parkir tersebut adalah Harjono Setjoboedi (57) warga Jalan Semeru A-5 RT/001 RW/001, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Tuban Kota AKP Supar menggungkapkan, menurut keterangan Yulianto (40) salah satu saksi, kejadian bermula sekitar pukul 15.15 WIB, Sabtu (18/3/2017). Pada saat itu saksi sedang menerima telepon. Bersamaan dengan itu, di warung milik Ani korban sedang terlentang tidur di kursi panjang dengan tangan kebawah dan posisi kepala di barat.

Lanjut Kapolsek, Setelah menerima telepon, lalu saksi melihat korban yang sedang tidur dengan posisi tangan di bawah, akhirnya saksi pun menaruh curiga ke korban dan saksi mencoba membangunkan korban, namun korban tidak bergerak.

"Karena tidak bergerak saat dibangunkan, saksi pun meminta bantuan kepada Achmad Wahyudi, salah satu tukang becak di area tersebut untuk mengecek nafas koban dan ternyata korban sudah tidak bernafas," jelas Kapolsek Tuban Kota.

Selanjutnya, masih kata Kapolsek Tuban Kota saksi pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tuban Kota.

Setelah Polsek Kota datang langsung dilakukan olah TKP, namun setelah dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Kemudian korban dibawa ke kamar jenazah Sumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tuban untuk dimintakan visum et refertum mayat.

Diketahui sebelum ditemukan meninggal dunia, korban mempunyai riwayat penyakit diabetes. "Korban mempunyai riwayat penyakit diabetes, dan ditubuh korban tidak ditemukan luka maupun tanda tanda kekerasan," tambah AKP Supar.[hud/ito]