Lapangan Voli Pantai Tuban Siap Digunakan Kejurda

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Kabupaten Tuban siap menjadi tuan rumah pertandingan voli pantai remaja dalam rangka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur.

Pantuan blokTuban.com, beberapa lapangan bola voli terlihat sudah disiapkan di pantai Desa Jenu, Kecamatan Jenu. Lapangan tersebut tergolong baru dibangun, dan akan digunakan pertama kali di even besar itu.

"Alhamdulillah semua persiapan sudah kita kordinasikan, mulai dari penyelesaian venue pertandingan, penataan lokasi, upacara pembukaan, perangkat pertandingan, termasuk kordinasi dengan Provinsi dan Pemkab Tuban," terang Sekretaris KONI Tuban, Zaenal Maftuhin, Sabtu (18/3/2017).

Kejurda Voli Pantai Remaja 2017 rencananya akan digelar di Tuban pada 20-23 Maret 2017. "Sementara buat lapangan dan sarananya sudah siap 100 persen," lanjut Zaenal.

Rencananya, Kejurda voli pantai remaja itu akan dihadiri Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Mahfud Arifin, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Timur, beserta seluruh Kapolres Kabupaten/kota se Jawa Timur sebagai ketua PBVSI di masing-masing kota. [pur/ito]