Tiga Hari Pengobatan Gratis, Peserta Capai Dua Ribu Lebih
Reporter: Moch. Sudarsono
 
blokTuban.com - Pengobatan gratis yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur bersama Pundi Amal Peduli Kasih, di hari ketiga terbilang sukses.
 
Bertempat di Balai Desa Patihan, Kecamatan Widang, Jumat, 10 Maret 2017, pengobatan gratis di hari terakhir diikuti lebih dari target awal total peserta.
 
Di hari pertama, Pengobatan gratis di Desa Kebomlati Kecamatan Plumpang, diikuti sebanyak 850 warga. Dihari kedua, di Desa Kanorejo, Kecamatan Rengel peserta mencapai 550 warga. Sedangkan, di hari ketiga ini, warga yang ikut pengobatan gratis mencapai 600 peserta.
 
Panitia HPN Jatim, Saiful Anam mengungkapkan, bahwa pengobatan selama tiga hari ini di tiga desa tiga kecamatan di Kabupaten Tuban terbilang sukses.
 
Warga antusias dengan adanya pengobatan gratis yang diselenggarakan PWI Jatim, dalam rangka Hari Pers Nasional ke 71.
 
"Selama tiga hari Baksos pengobatan gratis, peserta atau warga mencapai dua Ribu," ujarnya kepada blokTuban.com.
 
Senada dengan Ketua HPN PWI Jatim, Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto juga mengatakan hal senada, menurutnya tiga hari Baksos beruntun, warga di tiga desa antusias untuk mengikuti pengobatan gratis.
 
"Warga antusias untuk mengikuti Pengobatan gratis, dan kita berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara," pungkasnya.
 
Kegiatan dihari ketiga ini, menandakan Baksod pengobatan gratis yang diselenggarakan PWI Jatim bersama Pundi amal peduli kasih berakhir. [nok/col]