Kakak Tega Bacok Adik, Hanya Gara-gara Pecahkan Telur

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com – Hanya karena memecahkan telur, seorang kakak tega membacok adiknya hingga mengalami luka serius. Dia adalah Nuriyatur Rofiah, warga Dusun Dempel Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Nuriyatur Rofiah tega membacok adiknya yaitu Siti Nur Asiyah dengan sebilah bendo. Perbuatan yang dilakukan sang kakak tersebut diduga hanya karena dua telur ayam miliknya dipecahkan lantaran ketelodoran sang adik.

Siti Nur Asiyah mengalami lukan di bagian telapak tangan dan kepala bagian kiri. Atas luka bacok yang dialami tersebut, sang adik segera dibawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati mengatakan, bahwa kejadian pembacokan yang dilakukan kakak terhadap adiknya itu dilatarbelakangai oleh masalah sepeleh, yaitu telur ayam milik Nuriyatur Rofiah (kakak) yang diengkrami indukan pecah. Lalu sang kakak menegur adiknya dan terjadilah adu mulut.

Tak terima dimarahi, sang adikpun memcahkan dua telur ayam milik kakaknya, sehingga berujung pada kericuhan antar keduanya.

“Jadi masalahanya karena telur ayam yang pecah saja,” ujar Elis kepada blokTuban.com, Kamis (9/3/2017).

Mantan Kapolsek kerek itu menjelaskan, insiden pembacokan yang terjadi kemarin sekitar pukul 15.00 WIB, dan langsung ditangani Kapolsek setempat, setelah sang adik melapor kepada kepolisan akibat luka bacok yang dialami dari sang kakak.

“Petugas kepolisan langsung mengamankan pelaku dan sejumlah barang bukti guna kepentingan penyelidikan,” pungkasnya. [nok/rom]