Persatu Tuban Ditahan Imbang PSIR

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban harus mengakui kehebatan tim PSIR Rembang, dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Loka Jaya, Sabtu (4/3/2017).

Tuan rumah harus mengakui kehebatan lawan, setelah hanya mampu menahan imbang tim Tamu dengan Skor 1-1 hingga kick off babak kedua usai.

Dalam laga 45 menit pertama, tidak ada gol yang tercipta meski serangan terus dilancarkan kedua tim kesebelasan. Gol baru tercipta setelah kick off peluit babak kedua dimulai.

Persatu Tuban unggul terlebih dahulu, berkat gol yang dicetak oleh Septian Hadi dimenit 60. Namun keunggulan tim tuan rumah tak bertahan lama, setelah tim tamu membalas gol melalui Krisna dimenit injuri time. Skor pun menjadi 1-1.

Pelatih Persatu Tuban, Edy Sudiarto menyatakan, dirinya tetap mengapresiasi usaha maksimal dari para pemain. Baginya, pada laga ini pemain sudah menunjukkan usaha maksimal dalam laga persahabatan.

"Meski imbang kita tetap apresiasi usaha para pemain," ujarnya usai pertandingan.

Menurut pelatih asal Malang tersebut, saat ini pemain Persatu hanya tinggal menyolidkan dan mengantisipasi titik lengah di masing-masing lini. Agar tidak mudah menjadi peluang bagi lawan untuk menciptakan gol.

"Akan kita evaluasi pertandingan sore hari ini, agar kedepan lebih baik lagi," pungkasnya. [nok/rom]