Ribuan Tiket Disiapkan Jelang Laga Persatu Vs PSIR

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Manajemen Persatu Tuban telah menyiapkan ribuan tiket, jelang laga Persahabatan antara Persatu Tuban melawan PSIR Rembang, yang akan berlangsung di stadion Loka Jaya, Sabtu, (4/3/2017).

Laga yang akan berlangsung sore hari, pukul 15.00 WIB itu akan menjadi ajang unjuk gigi bagi kesebelasan Persatu, sebelum melakoni kompetisi Kasta 2 Liga Indonesia.

Manajer Persatu, Fahmi Fikroni mengatakan, manajemen telah menyiapkan ribuan tiket jelang laga melawan PSIR Rembang yang akan dilangsungkan di Loka Jaya besok.

"Ada sebanyak 3000 tiket yang akan dijual untuk laga persahabatan besok," ujarnya kepada blokTuban.com, Jumat (3/3/2017).

Roni sapaan akrabnya menjelaskan, mengenai keseluruhan tiket tersebut dibagi menjadi dua kelas, yaitu kelas ekonomi dan VIP. Untuk kelas ekonomi harga tiket 10 ribu, sedangkan kelas VIP harga tiket 50 ribu.

"Kita bagi tiketnya, namun sesuai kapasitas masih banyak yang tiket ekonomi," paparnya.

Meski demikian, Pria yang juga sebagai anggota dewan itu tidak mengetahui rincian penjualan tiket secara pastinya, baik untuk VIP ataupun ekonomi.

"Saya kurang mengetahui kapasitas penjualan tiket VIP dan ekonomi berapa banyak, namun perkiraan total 3 ribu tiket siap dijual," pungkasnya. [nok/rom]