Puskesmas Kerek Tampung Masukan dari Desa

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Untuk membahas program kerja serta menampung masukan-masukan dari masyarakat yang berada di wilayah tugasnya. Puskesmas Kerek, Kabupaten Tuban menggelar pertemuan Lokakarya Tribulan Pertama dan Penanggulangan Komitmen Lintas Sektor.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Puskesmas Kerek tersebut, dihadiri oleh Muspika Kerek, Seluruh Kepala Desa se wilayah tugas Puskesmas Kerek, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, PKK serta dari dinas terkait.

Kepada blokTuban.com Kepala Puskesmas Kerek, Rika Triyana mengatakan lokakarya tribulan pertama ini bertujuan untuk membicarakan program-program puskesmas kerek kedepan serta kegiatan-kegiatan yang telah terselenggara selama ini.

"Dalam kegiatan ini, Kepala Desa memberikan masukan-masukan kepada kita tentang kinerja kita, serta kegiatan-kegiatan kita," ujar Rika kepada blokTuban.com, Rabu (1/3/2017).

Ia berharap, agar para Kepala Desa, maupun masyarakat agar memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun kepada puskesmas langsung. Hal itu agar kerjasama antara lintas sektor terus baik.

"Dengan pertemuan Lokakarya Tribulan Pertama ini, diharapkan kerjasama dan komitmen Lintas Sektor lebih baik lagi," kata Rika.[hud/ito]