Laka di Parengan, Motor Korban Masuk ke Kolong Truck

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Provinsi Bojonegoro-Jatirogo kembali terjadi, Rabu sore (22/2/2017). Kali ini kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Meski tidak memakan korban jiwa, namun pada kecelakaan kali ini mengakibatkan korban luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu sepeda motor yang dikendarai korban masuk kedalam kolong Truck Fuso Tronton.

"Korban pengendara roda dua mengalami luka-luka, saat ini korban dirawat di RS Aisyah Bojonegoro, sedangkan motornya rusak parah, karena masuk ke kolong truk" Kata Kapolsek Parengan AKP Basir.

Kapolsek Parengan menjelaskan, kejadian bermula ketika kendaraan roda dua jenis Yamaha Mio Nopol S-4161-EW yg dikendarai oleh Nina Ismayasari (26) warga Dusun Geneng, Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban melaju dari arah selatan ke utara.

Namun saat melintasi jalan tersebut ada sebuah gubangan air, sehingga korban oleng ke kanan dan jatuh kekiri badan jalan. "Korban menghindari gubangan air sehingga oleng ke kanan, lalu korban jatuh kekiri badan jalan dan motornya jatuh ke arah kanan badan jalan," tambah Kapolsek.

Sehingga tabrakan pun tak terhindarkan, motor korban ringsek dan masuk ke kolong Truck Fuso Tronton Nopol F-9150-FC yang saat itu dikendarai oleh Rudi Pramono (48) warga Jln. KHR Moh. Abas 2 no 52 RT08/RW03 Buduran, Sidoarjo.[hud/ito]