Dua Kelurahan Akan Ikuti Kampung Indah Berseri

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kabupaten Tuban memiliki dua kelurahan yang masuk nominasi Kampung Indah Berseri (KIB). Dua Kampung tersebut yaitu Kelurahan Baturetno dan Sukolilo Kecamatan Tuban.

Dua kelurahan itupun akan diikutkan ajang Kampung Indah Berseri yang diselenggarakan oleh Provinsi Jawa Timur.

Camat Tuban, Erkhamni mengatakan, kedua kelurahan itu layak diikutkan ajang Kampung Indah Berseri ditingkat Provinsi Jawa Timur. Karena Kampung itu sudah memenuhi klasifikasi sebagai kampung yang asri dan nyaman.

"Hanya dua yang akan ikut ajang Kampung Indah Berseri di Jawa Timur, yaitu Kelurahan Baturetno dan Sukolilo," ujarnya kepada blokTuban.com (Kamis, 23/2/2017).

Selanjutnya, Mantan Camat Tambakboyo itu menjelaskan, untuk waktu pelaksanaannya diperkirakan bulan Mei mendatang. Jadi mungkin dua kelurahan itu masih cukup untuk persiapan.

Erkhamni menambahkan, mengenai keasriannya dua kelurahan itu sudah dirasa cukup baik, jika untuk diwilayah Tuban. Namun jika untuk di wilayah Jawa Timur, mungkin masih perlu lebih baik lagi.

"Harus lebih inovatif lagi jika akan mengikuti ajang Kampung Indah Berseri ditingkat Provinsi Jawa Timur," pungkasnya.[nok/ito]