Pemulung Mati Mendadak di Komplek Boom

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Seorang perempuan berusia lanjut, Dasri (98) ditemukan tidak bernyawa di komplek pertokoan Pantai Boom, Rabu (22/2/2017). Ia sejauh ini dikenal sebagai pemulung yang tinggal di kawasan tersebut.

Informasi yang diterima blokTuban.com, Dasri merupakan warga asal Dusun Bogor, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Sudah cukup lama ia menjadi pemulung, beberapa orang bilang, semenjak komplek pertokoan direlokasi selama itu pula ia berada di sana.

"Meninggalnya karena sakit sejak satu setengah tahun dan sudah tua mbak," kata Masaban (46) kepada bkokTuban.com.

Lokasi tempat tinggal Dasri berada di sebelah barat komplek pertokoan Pantai Boom. Tepatnya sebelah pojok dekat dengan pembuangan dan kumuh.

Sementara itu, Kapolsek Tuban Kota, AKP Supar mengatakan pertama kali diketahui Dasri meninggal kemarin malam, Selasa (21/2/2017). Kemudian pagi tadi, sekitar pukul 07.30 WIB pihak kepolisian mendapat informasi tersebut.

"Setelah dilakukan olah TKP, dari tim medis diketahui ia (Dasri, red) meninggal karena usia lanjut dan sakit," kata Supar.

Pagi ini, setelah pihak keluarga tahu kondisi Dasri dibantu warga setempat jenazah dimandikan dan dipulangkan ke rumah duka. [dwi/ito]