Lubang Jalan Provinsi Kembali Memakan Korban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tidak ingin menabarak kendaraan di depannya, sebuah mobil dump truk poso Nopol B-9800-NDA malah terguling, Rabu (22/2/2017). Truk muatan batu koral tersebut terguling di jalan poros Provinsi turut jalur Bojonegoro-Jatirogo tepatnya di Dusun Tanggung, Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Murut saksi mata di lapangan, Marsono (33) mengatakan, kendaraan warna merah itu melaju dari arah barat atau Jatirogo menuju ke timur. Tepat di lokasi kejadian, kendaraan tersebut diduga menghindar dari tabrakan beruntun yang diakibatkan kendaraan di depannya menghindari lubang jalan.

"Dari arah yang sama, melaju kendaraan truk dan beberapa motor di depannya. Karena yang depan menghentikan lajunya karena ada lubang, dump truk poso tersebut membuang kendali ke arah kiri dan terguling," beber Marsono.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut. Kondisi bangkai truk saat ini masih posisi terguling dan kondisi cuaca sedang turun hujan.

"Untung tidak ada korban jiwa, namun ada beberapa tanaman jati saya yang tertabrak," imbuh warga setempat, Sholikul Hadi. [rof/ito]